Electric Scooters for Adults Pomona California

Electric Scooters for Adults Pomona California

TI Sistem pewarnaan gambar yang biasa ditampilkan pada layar monitor dengan warna primer merah, hijau, dan biru adalah …

Sistem pewarnaan gambar yang biasa ditampilkan pada layar monitor dengan warna primer merah, hijau, dan biru adalah …

Sistem RGB adalah sistem pewarnaan yang biasanya ditampilkan pada layar monitor dalam warna primer merah, hijau, dan juga biru.

Pembahasan:

RGB adalah model warna yang terdiri dari tiga warna, merah (merah), hijau (hijau), dan biru (biru), dan ditambahkan dalam berbagai cara untuk membuat berbagai warna. Penggunaan utama model warna RGB adalah untuk menampilkan  gambar pada perangkat elektronik seperti televisi dan komputer, tetapi juga  digunakan dalam fotografi biasa. Sebelum era elektronik, model warna RGB  memiliki dasar yang kuat pada pemahaman manusia tentang teori trikromasi. RGB adalah model warna yang bergantung pada perangkat, seperti Elemen warna (seperti fosfor dan pewarna) bervariasi dari pabrik ke pabrik dan berubah seiring waktu pada perangkat, sehingga mengenali atau menghasilkan nilai RGB yang berbeda dari perangkat ke perangkat. Model warna ini merupakan model warna yang paling umum digunakan. Contoh alat yang menggunakan mode warna ini adalah televisi, kamera, pemindai, komputer, dan kamera digital.

Pelajari lebih lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi tentang sistem pewarnaan, pada: https://brainly.co.id/tugas/20287565

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

[answer.2.content]